Select Menu

Headlines

Travel

Performance

Cute

My Place

Photo Gallery

Photo Story

Pojok TV

» » » UKM Teater Zenith
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Teater  Zenith merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STAIN Pekalongan, yang menampung minat dan bakat mahasiswa dalam bidang kesenian, khususnya teater.
Teater  Zenith didirikan  pada  tahun  1998  tepatnya  tanggal 10 November 1998. Yang melatar belakangi berdirinya Teater Zenith adalah karena pada waktu itu tidak  ada wadah bagi mahasiswa untuk  mengembangkan minat dan bakat mereka dalam bidang kesenian.  Sehingga menimbulkan tekad  mahasiswa-mahasiswa  tersebut  untuk  menyatukan  semangat  untuk  membentuk  komunitas  seni  sebagai  wadah  kreativitas mereka  yang  diberi  nama  Teater Zenith.
Diambil dari dari bahasa sansekerta “Zenith” mempunyai arti puncak, dengan harapan anggota teater Zenith akan selalu berkarya dan mencapai puncak kreativitasnya. Seiring berjalannya waktu banyak kegiatan yang dilaksanakan, baik pementasan teater, tari, musikalisaasi puisi, perkusi dan apresiasi lain yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas anggotanya.

VISI DAN MISI
UKM TEATER ZENITH
1.    VISI
Menggali jiwa seni melalui ruang ekspresi mahasiswa
2.    MISI
a.       Mengembangkan jiwa apresiatif seni mahasiswa
b.      Menggali potensi jiwa seni mahasiswa dalam bidang kesenian

About Pojok Pekalongan

Pojok Pekalongan merupakan website berupa berita dan stok foto seputar Pekalongan dan sekitarnya. Kami ada dilatarbelakangi dari perkumpulan blogger yang tersebar di Kota Pekalongan yang berusaha mengembangkan bakatnya di bidang jurnalistik dan fotografi. Semoga kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pekalongan dan sekitarnya terlebih untuk Indonesia.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post