Select Menu

Headlines

Travel

Performance

Cute

My Place

Photo Gallery

Photo Story

Pojok TV

» » Pelantikan Pemerintahan Mahasiswa STAIN Pekalongan 2015
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Pelantikan pemerintahan mahasiswa STAIN Pekalongan dilaksanakan pada 9 Februari 2015. Pelantikan yang digelar di Auditorium itu dimasukkan dalam rangkaian STAIN sejuta sholawat dan Stadium General Semester genap Tahun akademik 2014/2015.

Seluruh jajaran kepengurusan dari BEM, DPM, HMJ, UKM, dan UKK memenuhi ruangan Auditorium dengan memakai jas alamameter kebanggaan. Banyak mahasiswa STAIN Pekalongan yang turut hadir meramaikan agenda acara pada hari pertama masuk kuliah tersebut. Hadir dalam agenda tersebut, Ketua STAIN Pekalongan, Dr. Ade Dede Rohayana beserta jajaran pejabat kampus dari Wakil Ketua, Kepala Jurusan, Ketua Tim Pengelola Prodi, dan Para Kepala Unit dalam lingkungan STAIN Pekalongan.

Labib Maimun, Presiden BEM 2015 menuturkan, Agenda pelantikan Pemerintahan Mahasiswa sejatinya akan digelar pada sebuah acara tersendiri, akan tetapi mengingat waktu sudah masuk masa aktif kuliah akhirnya mau tidak mau pelantikan pemerintahan mahasiswa digelar dalam agenda bersama tersebut.
Meski dalam rangkaian agenda yang begitu beruntun, tidak kemudian menyurutkan kesakralan pelaksanaan prosesi pelantikan pemerintahan mahasiswa. Di depan jajaran pejabat kampus dan ribuan mahasiswa STAIN Pekalongan, pemerintahan mahasiswa dilantik dan disumpah untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya demi mewujudkan STAIN Pekalongan sebagai kampus Rahmatan Lil ‘Alamin.

Setelah prosesi pelantikan, acara dilanjut dengan pembacaan maulid simthud duror dan disambung mauidhoh hasanah sekalligus stadium general oleh Dr. Zaid dari Yaman.

About Pojok Pekalongan

Pojok Pekalongan merupakan website berupa berita dan stok foto seputar Pekalongan dan sekitarnya. Kami ada dilatarbelakangi dari perkumpulan blogger yang tersebar di Kota Pekalongan yang berusaha mengembangkan bakatnya di bidang jurnalistik dan fotografi. Semoga kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pekalongan dan sekitarnya terlebih untuk Indonesia.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post