Select Menu

Headlines

Travel

Performance

Cute

My Place

Photo Gallery

Photo Story

Pojok TV

» » 16 Agustus 2015, BEM STAIN Pekalongan akan gelar Technical Meeting TASKA
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

          

             Setelah mahasiswa baru menyelesaikan perihal administratif, maka sebelum menuju Ta'aruf Studi kampus (TASKA) BEM akan menggelar Technical Meeting sebagai persiapan dan pemanasan menuju TASKA 2015. pada tahun ini TM akan digelar pada tanggal 16 Agustus 2015 jam 07.00 WIB bertempat di Auditorium.
              Dalam kesempatan ini, mahasiswa baru akan dikenalkan sedikit banyak bagaimana pelaksanaan TASKA nanti berlangsung. mahasiswa baru juga akan dikelompokkan ke beberapa kelompok sesuai jurusannya. dan tentunya akan dilaksanakan Do'a Bersama sebagai bentuk ikhtiyar dan tawakkal agar pelaksanaan hajat besar civitas akademika STAIN Pekalongan ini berjalan dengan lancar, sukses, berkah, manfaat dan di ridhoi Allah swt.
               Maka dari itu wajib kepada seluruh mahasiswa baru angkatan 2015 untuk ikut dan hadir dalam TM Taska 2015 ini. para mahasiswa baru diharap datang tepat waktu dengan memakai pakaian bebas sopan dan bersepatu. diusahakan dalam keadaan suci untuk Doa Bersama dan membawa perlengkapan alat sholat dan bekal makanan dari rumah.
             Harapannya dengan TM ini bisa membantu mengantarkan mahasiswa baru menuju TASKA 2015 sebagai gerbang awal menuju kehidupan kampus. niat tidaknya mahasiswa baru, semangat dan tidaknya para mahasiswa baru akan bisa terlihat dalam keikutsertaan dan keaktifannya dalam pelaksanaan TASKA 2015 ini. dan terakhir kami ucapkan; "SELAMAT DATANG SAHABAT-SAHABATI MAHASISWA BARU DI KAMPUS PERGERAKAN RAHMATAN LIL 'ALAMIN STAIN PEKALONGAN!!!"

About Pojok Pekalongan

Pojok Pekalongan merupakan website berupa berita dan stok foto seputar Pekalongan dan sekitarnya. Kami ada dilatarbelakangi dari perkumpulan blogger yang tersebar di Kota Pekalongan yang berusaha mengembangkan bakatnya di bidang jurnalistik dan fotografi. Semoga kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk pekalongan dan sekitarnya terlebih untuk Indonesia.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post